Selasa, 11 Mei 2010

Mengapa



Aku tidak pernah meminta untuk dipilih oleh Mu, mengapa kau pilih aku hanya untuk kau permaikan saja....perasaan, hati, semua menjadi satu...aku tidak tahu harus bersikap seperti apa?????, haruskah aku tersenyum, atau haruskah aku menangis menahan rasa sakit ini yang terlalu menyakitkan hingga mungkin aku tidak dapat dengan mudah untuk bernapas.

Tolong wahai pemelihara hati tenangkanlah jiwa ini jauhkanlah aku dari rasa takut, takut dari kasih sayangmu yang semakin bingung., aku tidak butuh kasihan yang aku inginkan adalah ketulusan.

Kepercayaan dan kebaikan serta pengertian itu adalah modal menjalani suatu hubungan, jangan orang saja yang harus mengerti kamu tetapi kmu juga harus mengerti orang lain....hargailah perhatiannya.

ella
(Dalam hati ini terasa kosong dan mengambang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar